Review Produk : Yamaha Rain Coat “Master of Rain”

Halo halo, akhirnya bisa nulis lagi setelah banyak urusan di kampus yg bikin otak sama jari njelimet hehe. Kali ini, saya akan bahas mengenai salah satu produk dari brand Yamaha, bukan helm atau oli, tapi JAS HUJAN !

hah ?! jas hujan ?! yaps betul, Yamaha produksi jas hujan juga sekarang, awalnya sih ga percaya, tapi setelah liat dari artikel nya mas iwanbanaran (http://iwanbanaran.com/2016/03/08/unboxing-test-produk-wira-wiri-menggunakan-jas-hujan-yamaha-master-rain/) akhirnya jadi penasaran juga pengen beli soalnya jas hujan dirumah udah robek, maklum saya kan ukuran besar badan nya haha. By the way, jas hujan ini produksi Myanmar, wah jadi beli barang CBU nih hahaa.

Setelah tanya sana-sini, dapetlah info kalo mau beli, mending lewat sukamart.com aja biar lebih gampang. Yowes akhirnya saya beli disitu. Ada 4 warna yg dijual yaitu biru, abu, kuning, dan merah. Kebetulan saya pilih yg warna biru, krn kreketannya (maap gatau nama resminya 😦 ) warna kuning jadi keliatan kalo gelap.

jas

Untuk harga, ditulis 325 ribu, tapi pas pembayaran, jadi 329 ribu, 4 ribu nya saya lupa untuk apa, dan pengiriman dilakukan melalui TIKI / JNE.

Akhirnya setelah nunggu 4 hari, jas ujan saya datang 😀 IMG-20160404-01118

IMG-20160404-01119

isi dari paket itu :

  1. jas hujan bagian atas
  2. jas hujan bagian bawah
  3. tas kecil buat simpen jas ujan
  4. gantungan kunci (bonus)

Skip skip, 2 hari kemudian, bandung turun ujan, gede, wah kesempatan nih buat test seampuh apa sih si “Master of Rain” ini, masa udah predikat “Master” tapi masih jelek, kan ga lucu juga haha.

Pas saya test ini jas hujan, hmm oke, ringan BUANGET, terus licin (jas hujannya terbuat dari poliester 100% luar (dilapisi PU) dan dalem, sementara bawahannya terbuat dari poliester 100% yg dibalut PVC) jadi air gabakal nempel lama di jas hujan.

Kesimpulannya, ada beberapa poin yg akan saya tulis, ingat, kesimpulan ini adalah kesimpulan dari pengguna (saya), bukan dari tukang iklan loh ya 🙂

Pro :

  1. Ringan, gampang dilipet
  2. Eye Catching
  3. Banyak kreketan, jadi lebih nempel ke badan, ga gampang tembus air
  4. Bentuk atasan yg tidak kuno, bisa juga buat dipake jalan-jalan

Cons :

  1. Agak mahal
  2. Ada emblem yamaha dimana-mana, jadi anak fenboy pasti gabakal mau pake, gengsi coy haha
  3. Beda ukuran L sama XL kayanya beda jauh, kebetulan badan saya segede gajah, jadi pake L agak sempit di bagian paha nya

 

Itu kesimpulan yg saya dapet dari penggunaan jas hujan yamaha yg bertitel “Master of Rain”, terima kasih telah membaca 😀

(Tiger Merah)

IMG-20160409-01139
dibaca dulu cara cuci nya sebelum dicuci yaa 🙂

IMG-20160409-01138

IMG-20160409-01136
dipake sama si mas Shiro mah cukup hahaha, ga ngepres

Leave a comment