Tes Ride Suzuki GSX Series: R 150 & S 150

Halo sobat Motoriskampus sekalian, jumpa lagi dengan MasBoy di hari Minggu malam yang sepi ini. Setelah sobat TigerMerah apdet liputan jalan-jalan ke Kota Baru Parahyangan bersama sobat dari para motovlogger, membuat MasBoy gerah karena tempo hari MasBoy tidak bisa bergabung dengan mereka. Daripada makin emosi, MasBoy tulis saja artikel mengenai Test Ride Suzuki GSX 150 R dan GSX S 150.

Suzuki GSX 150 R atau Gixxer

20170311_115210.jpg Bener-bener kagak ngemodal blogger satu ini. Familiar dengan atribut yang dikenakan MasBoy? :mrgreen:

Impresi   

Motor ini didesain dengan DNA motor sprot murni… Eh maksudnya motor Sport murni…. Untuk berkendara sehari-hari di hiruk pikuk perkotaan :mrgreen: MasBoy bisa bilang demikian karena motor ini menuntut gaya berkendara layaknya seorang pebalap di sirkuit tapi gak sport tulen layaknya motor sport balap beneran, masih sport-sport an aja. Masih nunduk aja, bukan nunduk abis, Karena kalo harus selalu berkendara nunduk abis ditengah kemacetan kota, mungkin sobat sekalian tiap ulang tahunnya bisa langsung nambah 60 tahun, bukan setahun lagi, karena cepat bungkuk :mrgreen:

20170311_115216.jpg

soal desain, MasBoy rasa motor ini untuk tampang depannya bisa dibilang anti maen setrim, dimana mayoritas kompetitornya bermain dengan model dual keen eyes, sementara GSX 150 R ini masih bermain dengan model satu lampu yang desainnya gak biasa juga. Jujur MasBoy agak kecewa, andai saja model lampunya atau bahkan fascia depannya seperti Suzuki FXR 150 tahun 2000 silam.

20035c095c165cbikepics6uc2 Cukup didalam mimpi saja bayanginnya….. 😦

20170311_115229.jpg Ya, ini adalah mas GM2 Vlog KW 3 karena badannya yang ulta tipis seperti triplek dan pipa paralon :mrgreen:

Dengan tinggi badan 184 Cm an, kaki bisa menapak sangat sempurna diatas motor ini, karena motor ini memang disetel rendah khas motor sport kebanyakan. Satu hal yang MasBoy kurang suka saat naik diatas motor ini: JOK NYA KERAS, P*NTAT CEPAT MATANG apalagi kalau di kemacetan 😦 Tapi posisi duduknya SANGAT BERSAHABAT DENGAN ASET LAHIRIAH PARA LELAKI. Untuk hal ini, MasBoy bisa kasi jempol (y) Untuk urusan posisi badan menunduk, jangan pernah mengeluh karena ini adalah motor sport khas sirkuit. 😀

Leave a comment