Jalan – Jalan ke Kota Baru Parahyangan

halooo haloooo, gimana hari minggunya ? apakah cerah secerah yang pacaran, atau mendung semendung jomblo yg dipanas panasin ? ya gimanapun nasib anda, bacalah artikel ini sapa tau bisa memenuhi perut anda.

 

Kembali lagi bersama saya TigerMerah, setelah kemaren MasBoy testride Aerox, kali ini saya dateng dengan reportase jalan jalan 🙂

Pas hari libur Nyepi kemaren (selamat Nyepi buat yg merayakan yaaa, gpp lah telat ngucapin haha) temen2 vlogger macem GM2Vlogs, KMV Indonesia, The Dikoks Moto ngajakin ke Kota Baru Parahyangan “ada tempat makan murah” kata mas GM2. Nah yaudah karena perut saya perut besar dan hari itu libur dan saya bosen nge-game dirumah, jadinya ikut.

Bruuuummm…..berangkat dari Antapani jam stgh 8 pagi dgn meetpoint di Shell Pasteur, karena hari libur, akhirnya berhasil melibaz Flyover Pasupati dengan kecepatan 100km/h (abisnya hari biasa mentok 80an mulu wkwkw, maklum motor tua minta digeber). Kali ini, Tiger saya dikawal sama Honda Phantom punya temen saya hehee, jadi sama – sama motor jadul yg minta digeber ~

honda_phantom_l_1
yaa kira kira seperti inilah bentuknya

Sekip sekip akhirnya kami sampe ke Kota Baru Parahyangan. Kegiatan kami diawali dengan para vlogger itu ngetes Phantom punya temen saya hehe

DSC_0041
Urutan: Mas GM2 VLogs dengan pacarnya yg bikin kami semua panas, motor saya tentunya Tiger, Mas The Dikoks, Mas Ali (empunya phantom), lalu yg terakhir mas KMV

“mas kok fotonya gelap?” iya lagi pingin edit – edit, gatel nih tangan lama ga edit haha.

Dimulai dengan mas GM2 nyobain phantom duluan

Lalu mas KMV berikutnya

DSC_0078-1
nggak kurang ngeri apa coba haha berasa bandit gitu

Untuk impresinya, silahkan ke youtube channel mereka aja ya hehee soalnya aku ga nyobain juga (channel nya udah diatas kok).

Nah beres testride segala macem, akhirnya kami menuju tempat yang dijanjikan yaitu tempat makan wkwkwk…laper bapak dari Antapani ke KotBar, ada keknya 25km lebih haha.

Jadi warung ini tuh ada didalem perumahan KotBar, lebih tepatnya di Dermaga KONI (soalnya ada tempat buat latihan water sports gitu disana, serius deh asik bener seger tempatnya).

Jadi buat kalian yang mau kesana, bilang aja ke satpam “Mau ke Dermaga KONI pak mau makan”. Nah ngingetin lagi, kalo mau kesana kalo bisa bawa R2 aja, kenapa? soalnya lokasi ke warung ini ditutup portal gitu, jadi kalo bawa mobil ya percuma wong tetep harus jalan kaki hehee.

IMG-20170328-01550
ga mahal kok cuma sekitar 100k, tapi sebanding dengan view yg didapet hehe

Okedeh begitulah reportase jalan jalan nya, kalo kurang jelas step by step nya mau ke lokasi gimana, bisa email saya atau komen disini hehe.

Have a Nice Weekend Guys !

 

TigerMerah

 

Leave a comment