Circuit of The America: Marc Mulai Menggila ! Vinales Jatoh ! Rossi Terkaget – Kaget !

NGGGUUUUEEENGGG NGUEEENGGGG rebah kanan rebah kiri GEDUBRAAKKK guling guling ga dapet poin…. motogp in a nutshell

motogp_d501f53

Holaaa amigos !! kembali bersama saya TigerMerah setelah sekian lama vakum karena bentar lagi mau sidang hohoho…..mau bahas yg ringan – ringan aja ah, yaitu bad luck nya Vinales dan menangnya Marc di CoTA !

Buat yg tadi malem nonton (sekitar stgh 2 wib baru mulai, kebetulan nonton gegara nge-dota dulu) pasti udah jagoin “Vinales menang nih keknya”….EH TAUNYAAA jegleerrr malah jatoh doi haha. Padahal di Qatar sama Termas Rio, doi keren banget ! sampe melongo deh ngeliat performa nya, but i don’t know even it just beginner’s luck, or pure his true skill haha.

“Itu kecelakaan yang aneh. Saya melakukan persis sama seperti di sesi warm up dan sepanjang akhir pekan, namun saya jatuh,” kata Vinales.

“Saya kira ada masalah dengan ban depan. Tetapi bagaimana pun, kami tahu bahwa kami masih tangguh dan punya kecepatan. Kami akan kembali tangguh, jadi saya akan berusaha melupakan kecelakaan ini dan tiba di Jerez lebih cepat, lebih tangguh dan lebih konsisten daripada di sini,” http://www.otospirit.com/motorsport/jatuh-vinales-menuduh-ban-penyebabnya/21729

fc0af2c0be184acb94ac982a8306e491

Sementara itu teman satu tim nya, Rossi, berhasil bertahan di posisi kedua sampai akhir, posisi pertama dipegang oleh Marc, ya kita tau kalo Marc udah juara berturut – turut disini (saya lupa tepatnya), tapi eh tapi, KLASEMEN PERTAMA MALAH ROSSI HAHAHA ! Sebagai pebalap yg udah tua, tentu saja ini prestasi tersendiri.

So, gimana balapan berikutnya ? apa Marc bakal menggila lagi, atau M1 nya Vinales dipasang roket biar muluzz, atau Rossi malah podium pertama ? Ayo kita tunggu balapan berikutnya, doakan saja yg terbaik ya hahaa..

Btw, saya jadi rada sedih sih sama Lorenzo, cuma yowes lah namanya juga dunia berputar :p

motogp-phillip-island-february-testing-2017-jorge-lorenzo-ducati-team
tetep NGUENG NGUENG meskipun beda pabrikan

Okelah kita bertemu di lain waktu lagi….

Tetap ganteng, tetap Safety Riding, Salam Motoriskampus !

TigerMerah

C-H2xmoVwAAbKyW.jpg large

 

Leave a comment